Longtime No Write (?)



Hai apakabar semua ?

((Lu ngomong ke siapa ? Ini blog gak ada yang baca njir))
(Gua ? Ngomong ama gua sendiri :U)

Sudah lama tidak menulis disini hahaha

Seperti yang kalian ketahui, gua sekarang berada di semester peralihan antar maba ke kehidupan kampus yang sebenarnya, semester 2. Kali ini gua bakal menceritaken sebuah kisah yang memang biasa aja. Jadi gini ceriteranya :

Tokoh dalam cerita ini berdasarkan kisah njata dan tiada rekayasa, palingan dialog aja sih yang dirubah sikit

P dan A

Isnin 9 Mai 2016
Pada pukul dua lebih, saudara P mengajak saya untuk pergi ke Pasar Pramuka, lalu ikutlah saya kerana saya pikir jarak antara jam ampat dari jam satu itu amatlah lama, dan saya benci menunggu (?)

P : Oi jadi gak ?
A : Ayok aja gua, tapi bentar makan dulu

Kebenaran, pada saat itu ada kawan kami yang mengajak ke kantin, maka itu saya meniatkan untuk makan juga


P : Duduk diluar aja, dalem panas (Walau ketika itu kantin sepi, tapi udara memang panas)
A : Kuy de

Singkat cerita, makanan telah tersaji, telah dihabiskan juga


A : Udah kelar ni, jadi gak ?
P : Ayok sih, cuman gua pengen ajak R juga
A : Kenapa gitu ? Biar rame ?



Hasil gambar untuk menguap
"GASERU LU"
KEBANYAKAN PERCAKAPAN PEMBACA BOSAN

Kami putuskan untuk mengambil moda transportasi busway kerana baru ada dan P hendak mencoba

A : Masih lama gak ni ? Udah jem segini ni
P : Bentar lagi bentar


BUSET NUNGGUIN DARI JEM 2 SAMPE JAM 3 LEBIH BARU ADA ITU FEEDER BASWEY

P : Gelisah gue, sebagai orang yang punya planning teteup
A : Hufte... mau gimana lagi ini udah jalan basweina

ADA KALI SEJAM LEBIH DARI HALTE DI KAMPUS KAMI KE HALTE MANGGARAI

Setibanya di halte Manggarai

P : Lain kali gausah naik beginian dah, buat pelajaran nih
A : Yauds, kuy ni kemana ?
P : Ke Matraman dulu nih, satu halte doang
A : Okee


Sampe tuh di Matraman

P : Ngeri tutup gua ni toko

A : Sans lah, tutup jam 6 <<< SOTOY ANJER
P : Oke kita tinggal jalan dikit aja

Udah tuh, sampe sono, P sama A misah

Si A yang emang gitu lah, menawar di Toko X, sedang si P ke Toko Y, tak berselang lama

P : Anjeng udah tutup
A : Yang tutup Anjeng atau Tokonya
P : 
ಠ__ಠ)


Akhirnya mereka kembali ke kampus menggunakan kereta dari Manggarai ke arah Bogor, yang mana crowded terus itu pyrex apa kabar ? ANJENG




"BAYANGIN LU EMPET-EMPETAN SAMBIL BAWA BEGINIAN DI TAS"


Dan akhirnya gua balik dari kampus jam delapan lewat ._.







Semoga postingan ini bisa menandai mulainya gua menulis lagi di Blog ini, supaya apa ? 
"Supaya orang kuat, jadi asma"
- Fluxcup, 2048
- 2048, nama Game
- Game, Permainan
     

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ungu - Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) Lyrics

Teori Jagad Sinematik Bumilangit - Lagu Sahabat Angin adalah easter egg untuk Kapten Halilintar?