Lah

Halo semua, udah lama gak nulis wkwkwk

Yak
Ini postingan pertama di tahun 2018
Yang mana juga tahun ketiga saya di Perguruan Tinggi

Baru-baru ini,
Alhamdulillah
Saya berhasil menyelesaikan Kerja Praktik saya,
dan karena itu, saya ditunggu untuk menuliskan laporan
dan karena itu juga, saya ditunggu untuk berbicara di depan orang banyak
di Bali
September 2018, nanti
Kalo hendak tahu, ini web resminya Konferensi I-Trec 

Parah euy gak kerasa, tetiba udah berada di kasta tingkat yang paling atas di masa perkuliahan.

Beberapa hari lalu, saya sempet nonton Filemnya Kang Soleh Solihun yang berjudul "Mau Jadi Apa ?"
Berkisah tentang masa Kuliah Kang Soleh, dahulu di Universitas Padjadjaran, di FIKOM, lebih tepatnya.
Beliau dikelilingi oleh rekanan sejawatnya, yang pada suatu hari, mereka semua membikin majalah tandingan beraliran alternatif (?), Karung Goni yang kalo saya tidak salah merupakan singkatan dari Kabar Ungkapan Gosip (tadinya Gombalan) Opini. Majalah ini hadir untuk menandingi majalah Fakta Jatinangor, yang lebih dahulu ada sebelumnya.
Dari film ini juga, saya baru tahu bahwa seorang Kang Soleh, suka sama Band Slank.
Belajar dari film tersebut, kok saya jadi pengen nulis gitu ya tentang kehidupan berkuliah gitu, nanti mungkin, beberapa tahun lagi

Mungkin segini dulu aja update saya
Nanti saya kan datang lagi

Salam Olahraga,
Perancis
- Pemenang Piala Dunia 2018 -

Comments

  1. ya ampun, kakak gue gini amatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (iya. kan "my brother's bestfriend is my brother too" HEHE)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ungu - Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) Lyrics

Longtime No Write (?)

Teori Jagad Sinematik Bumilangit - Lagu Sahabat Angin adalah easter egg untuk Kapten Halilintar?