LONG WEEKEND !!!

Hai semua

Jadi, minggu lalu, pas hari kamis tanggal 29, gua gamasuk kuliah, kenapa ? gua panas
Gua kira demam biasa aja kan, dan Jumatnya gua masih masuk tuh.

NAH !
Pas balik itu, kok gua liat di tangan dan muka ada muncul bintik-bintik gitu kek jerawat
Gua tanya nyokap 

"Bun, ini jerawat atau apa ya ? (masihgamaubilangcacar)"
"Itu cacar kayaknya liff"
"Ah yakali"

Gua masih gapercaya kan cacar yaudah gua tidur aja :u

Intinya besok harinyaa

Gua bangun lalu kaget mendapati sekujur tubuh penuh dengan bintil merah bernama latin Varicella alias cacar ini ._.

Alhasil gua dapet long weekend dimana gua harus nyusul UTS BIOSEL pada minggu ini ._.




Senin(New Stage)
9/11/2015
18:04


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ungu - Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) Lyrics

Longtime No Write (?)

Teori Jagad Sinematik Bumilangit - Lagu Sahabat Angin adalah easter egg untuk Kapten Halilintar?