New Stage !

GENDERANG UNIVERSITAS INDONESIA !

Universitas Indonesia,
Universitas kami
Ibukota negara,
pusat ilmu budaya bangsa
Kami Mahasiswa
Pengabdi cita,
ngejar ilmu pekerti luhur,
'tuk nusa dan bangsa

Di atas adalah sepenggal potongan lirik dari lagu Genderang UI.
Dan Alhamdulillah, gua sekarang resmi menjadi Mahasiswa UI 
YAY !




Kepikiran awalnya untuk ganti url ini blog :u
Tapi yaudah, dalam tiap tahap hidup, kita selalu lewati dengan belajar, belajar, dan belajar
Ya makanya blog ini namanya tetap samaa

Makara FMIPA UI
Gua masuk melalui program SIMAK UI atau Seleksi Masuk UI.Di UI gua ambil program studi Biologi di Fakultas MIPA alias Fakultas Biru Hitam alias Fakultas dengan nomor nol-tiga.



Gua bersyukur banget bisa masuk ke Universitas Indonesia, dan juga masuk FMIPA UI.

Mungkin segitu dulu yang bisa gua tulis kali ini

KEEP ON DREAMING !

Sabtu29082015
17:43




Comments

Popular posts from this blog

Ungu - Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) Lyrics

Teori Jagad Sinematik Bumilangit - Lagu Sahabat Angin adalah easter egg untuk Kapten Halilintar?

Personal Update #PU - Behhh UAS....