[H-9] Sebentar lagi selesai

Hoi !
Udah lama gak ngetik dimari hehe

Sebentar lagi gua UN 

Taukan setelah UN ada apa ? 
IYA ADA ENNICHISAI ! //lah

Sebenernya ada libur

Lebih sebenernya lagi ada SBMPTN

"UN SMA Tahun ini gak nyusahin siswa ya Bu"
"Iya pak,gak nentuin kelulusan katanya"

IYA GAK NENTUIN KELULUSAN CUMAN KALO ADA YANG DIBAWAH 55 SATU PELAJARAN APAPUN KAGAK DAPET SHUN SAYA TERUS SAYA GABISA KULIAH, BU, PAK

Bukan berarti gak nentuin kelulusan itu bisa jadi indikator gak nyusahin siswa, justru karena UU berubah gua, sebagai siswa menjadi lebih terancam lagi....

Belum gamblang informasi yang gua dapet, tapi waktu TO kemarin guru ngejelasin hal ini....


Hmm disamping itu,kenapa tiga tahun di SMA ini terasa cepat ya ?
Baru kemarin ketemu kawan baru
Baru kemarin mos bareng 
Baru kemarin lulus SMP
LAH INI SEKARANG UDAH MAU LULUS SMA AJA

Waktu seakan bergulir begitu cepat sementara kita didalamnya,
Membuang-buang waktu berharga yang memang cepat 
Memori tercipta dan waktu merekamnya
Karena hidup adalah rangkaian memori-memori seseorang 


Sekarang hari Sabtu....
Kalo Sabtu depan gua ngepost sesuatu,berarti gua masih hidup dan sehat-sehat saja


Comments

Popular posts from this blog

Teori Jagad Sinematik Bumilangit - Lagu Sahabat Angin adalah easter egg untuk Kapten Halilintar?

Personal Update #PU - Behhh UAS....

Ungu - Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) Lyrics