Personal Update #PU - Konversasi dari GARIS

Halo,
Sudah lama gak nulis :(

Iya,sibuk ini..

Kali ini gua pen ngopas konversasi gua dari LINE bareng ama temen gua ._.

21:28 Aliff Djalil jujur gua masih bingung
21:28 Aliff Djalil mau belajar apa
21:28 Bisma Putrapratama Jujur gw masih bisma
21:28 Bisma Putrapratama Hai bingung
21:28 Arvitania Bodo amat bis
21:28 Aliff Djalil seakan uas kali ini entah mengapa terlihat lebih-lebih dari biasanya
21:28 Aliff Djalil apa karena tuntutan nilai ?
21:29 Aliff Djalil nilai itu penting ?
21:29 Aliff Djalil manakah yang lebih penting,nilai atau ilmu
21:29 Bagus Panghegar M.A Mau yang mana lagi kim?
21:29 Aliff Djalil sbenarnya sebuah ilmu tidak dapat diukur oleh nilai
21:29 Aliff Djalil aneh bangsa ini
21:29 Aliff Djalil semua diukur dengan nilai
21:29 Arvitania Benar bapak lipi
21:29 Aliff Djalil seakan nilai adalah satuan pengukur universal
21:30 Bisma Putrapratama Quote bapak aliff
21:30 Bisma Putrapratama ALIFFTOTELES
21:30 Aliff Djalil Alifftobasah
21:30 Aliff Djalil :u
21:30 Aliff Djalil adeh meletek

Yak kurang lebih seperti itulah...


Besok saya UAS,lalu hingga sekarang masih belum belajar.Saya biasa begadang kalo lagi UAS.
Saya mengakui bahwa chat tersebut hanya sebuah pendapat dari siswa yang sedang mengalami proses pembelajaran.Saya meletek ._.

Yasudahlah ya,sekian dulu
Nanti kalo ada waktu banyak,saya akan nulis banyak

Sampai Jumpa !
SALAM EMPING !

Tue251114
22:00
#PU /close


Comments

  1. Hai bang kunjungi juga blog saya di http://bismaputrapratama.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ungu - Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) Lyrics

Teori Jagad Sinematik Bumilangit - Lagu Sahabat Angin adalah easter egg untuk Kapten Halilintar?

Personal Update #PU - Behhh UAS....