Personal Update #PU - Behhh UAS....

Hoy !
Ada kabar penting....
EMPING TERNYATA MASIH ADA ! YAAAY >_<

Masalah emping kita bahas lain waktu aja

Jadi ini PU gua yang berisi.....*jengjeng*

Gausah lebay jugak ._. ini isinya cuman berita UAS.Gak kerasa,semester satu kelas 2 sudah hendak berakhir,ini udah diujungnya :O

apa isinyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Sekarang 3 Desember 2013,tadi pagi gua UAS hari kedua.Well,karena sudah belajar dengan susah payah,UAS dapat gua lumat dengan enaknya.Ya...tetapi,gua masih gak yakin sama jawaban gua tadi.....

(((SEMOGA BENER)))

SALAM EMPING SEMUANYA ! 

Tue031213
20:42
#PU /close 



Comments

Popular posts from this blog

Teori Jagad Sinematik Bumilangit - Lagu Sahabat Angin adalah easter egg untuk Kapten Halilintar?

Ungu - Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) Lyrics