Ungu - Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) Lyrics



Tentunya semua udah pada tahu bahwa tanggal 30 Juni kemarin itu jadi hari tayang perdana Tokusatsu alias Film Efek Tinggi yang berjudul Bima Satria Garuda.Menurut saya film ini mengembalikkan masa kejayaan film anak-anak seperti dahulu.Saya sangat senang akan hadirnya film ini,terlebih saya juga berharap semoga adik-adik kita bisa mengambil contoh yang baik dari film ini.

Kali ini saya akan menuliskan lirik lagu pembuka film tersebut yang berjudul "Seperti Bintang" yang dibawakan oleh band Ungu.

"credit to video uploader"

Seperti Bintang
Lyrics by : Arlonsy Miraldi "Onci" 
Performed by : Ungu

Sudah aku temukan,
arti nafas ini untuk siapa
Telah aku dapatkan,
alasanku kekal di surga
Jiwa ku menentukan,
hati memilih untuk bicara
Tentang cahaya yang nyata,
kebajikan merubah dunia

Seperti bintang,
takdirnya bersinar terang
Menjadi harapan,
tak padam ditelan masa
Tak pernah hilang,
untuk jiwa yang abadi
Meyakini nurani,
JUST PULL THE SUN INTO YOUR HEART !



Comments

Popular posts from this blog

Longtime No Write (?)

Teori Jagad Sinematik Bumilangit - Lagu Sahabat Angin adalah easter egg untuk Kapten Halilintar?