Minggu penat dan Kakak kelas TO"

Halooo !
Lagi pada ngapain lu pada ?

"LAGI MAKAN MIE PAKE KAKI" 
Oke gua cuman mau cerita sedikit tentang kesibukan gua di sekolah sekarang.
Kebetulan bentar lagi kakak kelas kan mau pada UN tuh,nah pemerintah menggelar TO untuk mempersiapkan para calon Mahasiswa ini.Kabar baiknya,beberapa guru gak datang ke kelas karena sibuk ngawasin kakak kelas gua.Kabar buruknya,kelas gua di pindah dan.....
"Panas bais cong !"
Oke itu lebay :v daan untungnya kita cuman seminggu dikelas yang kita tempatin sementara.Jadi minggu depan udah gak disitu.


Dan oke segitu dulu saja,tiap JUMAT,SABTU atau MINGGU saya rencanakan untuk posting lagi :D dah !

Comments

Popular posts from this blog

Teori Jagad Sinematik Bumilangit - Lagu Sahabat Angin adalah easter egg untuk Kapten Halilintar?

Personal Update #PU - Behhh UAS....

Ungu - Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) Lyrics