Hari-Hari Almo (1:Apakah ini,apakah itu)

"Dengan mengucapkan Bismillah,saya resmikan tulisan ini"

Well itu terlalu bwahh.Sebelumnya perkenalkan,saya Aliff,....tahun,seorang pelajar dari sebuah SMA Negeri yang baru saja mengalami masa musim (ke)panas(an).Hal ini disebabkan oleh...yah you know lahh.

Perubahan pemerintahan di Kota DKI Jakarta ini memang merubah semuanya 180 derajat :v,yaah contohnya sekolah jadi gratis.


"SEKOLAH GRATIS > FASILITAS DIKURANGI > MINAT BELAJAR BERKURANG > PADA GAK SEKOLAH"

Nah itu sedikit rumusan (sotoy) dari gua :v
Oke kita balik lagi ke topik.......
Kenapa gua nulis beginian ? Karena gua terinspirasi oleh Kak Bena dan Bang Radit 
Kalo Kak Bena,gua terinspirasi oleh video serta blognya~ Dan Bang Radit,gua terinspirasi sama "Malam Minggu Miko" bikinan dia hehehe

Jadi,apa yang gua tulis disini adalah semua kejadian yang gua alamin,ke hari,minggu,bulan,tahun atau abad-abad berikutnya :v





Nah segitu dulu tulisan gua :C Selamat Malam 

"Oke gua ngantuk,Selamat Malam"


Comments

Popular posts from this blog

Teori Jagad Sinematik Bumilangit - Lagu Sahabat Angin adalah easter egg untuk Kapten Halilintar?

Personal Update #PU - Behhh UAS....

Ungu - Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) Lyrics