17 November 2012

2 emas, seperak (karena 1 udh terlalu mainstream),4 perunggu
Well,ini kejuaraan pertama kali yang diikutin ama anak-anak jujit sekolah gua,apalagi buat yg kelas 1.Bravo dah,meskipun gua gugur karena mempertahankan masa depan (#IYKWIM) tetapi gua turut bangga berada dalam sebuah Lembaga Bela Diri Besar yang bernama,jeng jeng jengggggg........
INSTITUT JUJITSU INDONESIA
Meskipun gua baru join dalam Dojo sekolah gua beberapa bulan lalu,gua merasa kayak udh bertahun-tahun gua ada dalam Dojo gua ini,mungkin karena keakrabannya juga kali ya.....

Huahahhahaha mungkin segini dulu yang baru bisa gua tulis-__-

Comments

Popular posts from this blog

Teori Jagad Sinematik Bumilangit - Lagu Sahabat Angin adalah easter egg untuk Kapten Halilintar?

Personal Update #PU - Behhh UAS....

Ungu - Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) Lyrics